Efek Samping Dari Obat Kimia Diabetes

Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes

Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes - Pada zaman sekarang ini banyak hal yang dilakukan oleh orang-orang untuk mengatasi berbagai penyakitnya dengan cara yang instan, termasuk memakai obat-obatan kimia untuk mengobati penyakit.

Salah satu penyakit yang cukup serius dan selalu diobati memakai obat kimia yaitu penyakit diabetes melitus. Seseorang divonis menderita diabetes melitus oleh dokter mungkin perasaannya akan sedih dan takut karena diabetes melitus akan menimbulkan komplikasi dari mulai organ jantung hingga disfungsi ereksi.

Pengobatan diabetes menggunakan obat kimia akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang tidak diinginkan.

Efek Samping Dari Obat Kimia Diabetes

Pengobatan diabetes melitus menggunakan obat-obatan kimia akan memberikan efek bahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Salah satunya adalah efek ketergantungan obat. Hal ini tentunya sangat merugikan dan malah menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Baca Juga : Efek Samping Dari Obat Kimia TBC

Maka dari itu memilih obat hebal alami lebih dianjurkan dari pada mengkonsumsi obat-obatan kimia. Obat herbal alami yang berasal dari alam cenderung aman untuk dikonsumsi setiap hari dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan dan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Tetapi penderita diabetes tidak perlu berkecil hati dan tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan informasi seputar pengobatan diabetes melitus dengan menggunakan pengobatan herbal alami yaitu dengan Jelly Gamat QnC.
Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Obat Herbal Alami Jelly Gamat QnC...

Efek Samping Dari Obat Kimia Diabetes - Obat herbal alami Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit.
Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes
Produk herbal asli indonesia ini tidak kalah istimewanya dengan produk luar negeri. Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam.

Komposisi Jelly Gamat QnC

  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes - Gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu gamat emas/teripang emas spesies golden stichopus variegatus. Spesies tersebut merupakan spesies terbaik karena memiliki kandungan istimewa Gamapeptide.
Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes
Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide saja, akan tetapi di dalam teripang emas ini juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya. seperti :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.


Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes - Itulah beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap gamat emas. Banyak sekali manfaat yang terdapat pada gamat emas yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit (untuk pengobatan dan pencegahan penyakit).
Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes
Manfaat bahan lainnya, seperti sweetner stevia ialah sebagai pemanis alami yang sangat baik digunakan untuk penderita diabetes sebagai pengganti gula. Bahkan tanaman herbal ini mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Artikel Lainnya : Inilah Penyakit-Penyakit Yang Menular Lewat Ciuman

Manfaat pengemulsi nabati, essen natural mampu menghilangkan bau amis yang disebabkan oleh teripang, dengan begitu kandungan teripang yang ada pada Jelly Gamat QnC tidak akan mengeluarkan bau tidak sedap. Sedangkan untuk manfaat ekstrak buah & sayur digunakan sebagai pengawet dari bahan alami yang mampu menjaga kualitas kandungan di dalamnya.

Efek Samping  Dari Obat Kimia Diabetes - Untuk penderita penyakit diabetes yang telah mengalami luka dan tidak ingin di amputasi, obat herbal alami Jelly Gamat QnC ini ampuh untuk luka diabetes yang dapat mengeringkan luka dengan cepat sehingga akan mencegah anda dari kehilangan salah satu bagian tubuh. Maka dari itu tidak heran lagi kalau Jelly Gamat QnC banyak digunakan untuk melakukan pengobatan penyakit secara herbal.

Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai keluhan, seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, asam urat, benjolan, diabetes, kencing manis, liver, miom, kista, darah tinggi, maag, wasir, kanker, batu ginjal dan empedu , gangguan sendi dan tulang, kesehatan liver, kesehatan jantung, perut kembungpenyakit infeksi, sakit rahang, dan berbagai penyakit lainnya.

Saatnya anda beralih ke pengobatan herbal, agar resiko yang ditimbulkan dari obat kimia diabetes tidak berbahaya untuk kesehatan tubuh lainnya. Tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan dengan menggunakan jelly gamat QnC, karena sudah terbukti kandungan alami yang terdapat dalam teripang emas ini memang sangat efektif dalam menuntaskan penyakit diabetes melitus.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir). Jelly Gamat QnC Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC

Note :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 40.000 (untuk berat 2kg) jumlah yang harus anda bayar adalah : Harga 5 botol = 745.000 + ongkir 10.000, total = Rp 755.000

Ongkir menjadi 10.000 karena anda mendapat potongan Rp 30.000, begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms) atau 299352E8 (bbm)

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) wajib dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (
BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 - 6 botol, cara pengobatan bisa dikonsumsi serta dioleskan pada bagian tubuh yang terkena luka diabetes. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar