Cara Mengobati Asma Kardial

Cara Mengobati Asma Kardial

Cara Mengobati Asma Kardial - Anda mengidap penyakit asma ? tidak semua pengidap penyakit asma menderita asma yang sama. Ada dua jenis penyakit asma yaitu asma bronkial dan asma kardial. Tetapi disini kami akan memberikan informasi seputar pengobatan untuk mengatasi penyakit asma kardial. Untuk mengetahui apa perbedaan asma bronkial dan asma kardial, simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Asma Kardial - Penyakit asma dibedakan menjadi dua jenis, yaitu penyakit asma bronkial dan kardial. Pengidap asma bronkial bersifat hipersensitif dan hiperaktif terhadap rangsangan dari luar, seperti debu rumah, bulu binatang, asap, dan bahan lain penyebab alergi.

Gejala terjadinya asma bronkial sangat mendadak sehingga gangguan asma bisa datang secara tiba-tiba, serta bisa menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Asma Kardial

Sedangkan asma kardial merupakan asma jantung atau asma yang timbul karena adanya kelainan jantung. Bagian sebelah kiri jantung yang bertugas untuk memompa darah ke paru-paru mengalami penurunan perfoma, sehingga dapat menimbulkan cairan dan gas.

Gejala asma kardial terjadi pada malam hari disertai sesak napas yang hebat. Peristiwa ini disebut dengan nocturnal paroxymul dyspnea, dan ini terjadi pada saat penderita sedang tidur.

Hal tersebut pada akhirnya menyebabkan penderita menjadi sulit bernafas dan mengeluarkan bunyi-bunyian atau desahan ketika bernafas. Aktivitas yang membutuhkan banyak tenaga seperti naik tangga bisa memicu munculnya asma kardial.


Cara Mengobati Asma Kardial - Cara alami untuk mengatasi asma kardial dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Obat herbal multikhasiat Jelly Gamat QnC ini mampu meringankan gejala yang dirasakan akibat penyakit asma kardial.

Selain mengkonsumsi Jelly Gamat QnC, penderita asma kardial juga harus menghindari makanan yang memicu terjadinya asma dan alergen. Makanan cepat saji dan makanan olahan sangat buruk untuk penderita asma.

Kurangi juga makanan yang menyebabkan peradangan, seperti bawang putih, paprika dan gingseng. Penderita asma kardial dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung asam lemak dan omega 3 karena dapat membantu memperlancar sirkulasi nafas dan membuka paru-paru.

Serta kurangi aktivitas fisik yang berlebihan karena dapat memicu kambuhnya penyakit asma kardial.

Cara Mengobati Asma Kardial Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC, Solusi Paling Efektif Untuk Meringankan Gejala Asma Kardial Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Cara Mengobati Asma Kardial - Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan seperti : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Mengobati Asma Kardial
Gamat emas atau teripang emas dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus. Yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang jenis tersebut.

Cara Mengobati Asma Kardial - Kandungan yang ada pada teripang emas ini mampu mengatasi penyakit asma sehingga penderita asma bisa teratasi berkat mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Cara Mengobati Asma Kardial - Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Diantara kandungan alami ektsrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam mengatasi asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik.

Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma.

Selain itu manfaat dari kandungan gamapeptide untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan halus, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah serta mencegah penyempitan pembuluh darah.


Jelly Gamat QnC merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml, harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim.
Format Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (QNVharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!


Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening yang akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Untuk terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC menghabiskan 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar