Cara Mengobati Neuroblastoma

Cara Mengobati Neuroblastoma

Cara Mengobati Neuroblastoma - Informasi mengenai penyakit neuroblastoma serta cara mengatasinya menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam mengatasi gejala yang diakibatkan karena adanya penyakit neuroblastoma. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai neuroblastoma dan jelly gamat gold g simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengobati Neuroblastoma - Ketika buah hati anda divonis menderita neuroblastoma, mungkin hal tersebut akan membuat kekhawatiran yang terdalam untuk anda dan keluarga anda. Pasalnya, penyakit neuroblastoma dapat mengancam jiwa seseorang. Terlebih jika penanganan penyakit terlambat. Neuroblastoma merupakan kanker pada sistem saraf yang sering ditemukan pada masa kanak-kanak. Neuroblastoma adalah kanker yang paling sering terjadi pada bayi dan salah satu tumor yang sering terjadi pada anak-anak. Sekitar 90% neuroblastoma terjadi pada anak berusia kurang dari 5 tahun. 
Secara umum, kanker terjadi karena adanya mutasi genetik yang membuat sel-sel tubuh terus tumbuh dan berkembang diluar kendali. Akumulasi sel-sel abnormal ini membentuk massa yang disebut tumor. Penyebab terjadinya mutasi genetik sehingga timbul neuroblastoma masih belum diketahui. Neuroblastoma jarang diturunkan dalam keluarga.
Cara Mengobati Neuroblastoma
Gejalanya tergantung kepada asal tumor dan luas penyebarannya dan dapat ditemukan berupa :
  1. Kanker yang berasal dari perut. Gejala awal biasanya perut membesar, terasa penuh dan nyeri. Selain itu juga dapat terjadi diare dan pembengkakan pada tungkai.
  2. Kanker yang berasal dari dada. Penderita dapat batuk atau mengalami kesulitan bernafas.
  3. Kanker yang menyebar ke tulang akan menyebabkan nyeri tulang
  4. Kanker yang menyebar ke sumsum tulang menyebabkan penurunan jumlah dari berbagai sel-sel darah. Penurunan jumlah sel darah merah (anemia) menyebabkan tubuh terasa lelah dan lemah. Penurunan jumlah trombosit menyebabkan anak mudah memar. Penurunan jumlah sel darah putih menyebabkan anak rentan terhadap infeksi.
  5. Kanker yang menyebar ke kulit menimbulkan adanya benjolan pada kulit.
  6. Kanker yang menyebar ke korda spinalis bisa menyebabkan kelemahan pada lengan dan tungkai.
  7. Gejala lainnya yang mungkin ditemukan: Perubahan pada mata, berupa ukuran pupil yang tidak sama, kelopak mata turun, mata terlihat menonjol keluar dari rongga mata (proptosis), terdapat lingkaran gelap (seperti memar) di sekitar mata dan kelelahan menahun.
Pengobatan yang diberikan bervariasi, tergantung pada lokasi, penyebaran dan usia penderita. Jika kanker belum menyebar, biasanya diangkat melalui pembedahan. Tetapi, jika kanker berukuran besar atau telah menyebar, maka bisa diberikan kemoterapi. Terapi radiasi bisa dilakukan jika kemoterapi tidak efektif atau jika tumor tidak dapat dioperasi.

Akan tetapi anda tidak perlu bingung dengan hal tersebut, jika kanker belum menyebar secara luas kami merekomendasikan untuk anda agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat ini bermanfaat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Mengetahui Lebih Lanjut Tentang Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Neuroblastoma
Cara Mengobati Neuroblastoma - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal multikhasiat yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya penyakit neuroblastoma. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakitt lainnya. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Tidak hanya mempunyai kandungan itu saja, tetapi jelly gamat gold g juga mempunyai kandungan gizi lengkap seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan, Chondroitin, Lektin, Sapinon, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine),  B2 (Riboflavin),  B3 (Niacin). Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Lektin tersebut bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri pada darah memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Selain itu dari beberapa hasil penelitian mengungkapkan bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar