Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi - Anda yang mempunyai masalah dengan kadar leukosit tinggi atau darah putih, disini kami akan memberikan solusinya untuk mengatasi hal tersebut. Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G, semuanya akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Info lebih lanjut, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi - Leukosit merupakan sel darah putih yang keberadaanya sangat penting bagi tubuh manusia. Hal ini disebabkan leukosit sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaat dari leukosit untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai macam bakteri, jamur atau virus serta menjaga sistem imunitas tubuh manusia. Akan tetapi jika kadar leukosit dalam tubuh meningkat melebihi batas normal itu bisa berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Perlu berhati-hati jika kadar leukosit tinggi, kenapa begitu ? karena jika kadar leukosit tinggi dapat memicu terjadinya kanker darah atau leukomia. Nilai normal leukosit adalah pada kisaran 4.000-10.500 sel/mm³ pada dewasa dan 5.000-15.500 sel/mm³ pada anak-anak.
Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi
Penyebab meningkatnya leukosit tinggi akibat adanya penyakit sumsum tulang belakang. Tetapi kadar leukosit tinggi dalam tubuh dapat dipicu karena ada gangguan penyakit lainnya, seperti : penyakit campak, leukimia, limfositik kronis, reaksi terhadap alergi, stress secara emosional maupun fisik, kehamilan, peradangan pada usus, infeksi kandung kemih, anemia hemolitik, akibat konsumsi obat-obatan tertentu, infeksi yang disebabkan karena bakteri dan virus, kerusakan jaringan.

Oleh karena itu, jika kadar leukosit dalam tubuh anda tinggi kami menyarankan agar segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat multikhasiat ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah penyakit serta menurunkan kadar leukosit yang tinggi sehingga kadar leukosit dalam tubuh anda kembali normal. Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi menggunakan Jelly Gamat Gold G, memang solusi yang tepat dalam mengatasi berbagai masalah penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Cara Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold G, Proses Pemulihan Semakin Cepat Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi - Jelly gamat gold g merupakan obat multikhasiat yang memaksimalkan hewan yang ada di laut yaitu teripang laut/timun laut. Diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis. Teripang yang digunakan pun tidak sembarang teripang, karena dipilih dengan teripang terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda. Tidak hanya itu saja, didalam teripang emas ini juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya, seperti :

  • Protein 86,8%
    Pengobatan Herbal Menurunkan Kadar Leukosit Tinggi
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
Kandungan-kandungan tersebut berperan sangat penting dalam mengembalikan kadar leukosit menjadi normal sehingga anda bisa terbebas dari penyakit kanker darah. Atau jika anda ingin terhindar dari berbagai macam penyakit pada tubuh, anda bisa mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai suatu tindakan pencegahan agar tidak mudah terkena penyakit.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan potongan harga ongkir dan jika ingin mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian 10 botol Jelly Gamat Gold G.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8


Jangan lupa kode pemesanan (GWSharus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI ADMIN KAMI KE NOMOR 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar